Jumat, 18 November 2011

Aku dan Cita-Cita Besar Ku

Aku memang tidak sebatang kara, dan aku juga tidak mengharapkan banyak bantuan dari sanak famili ku. aku ingin hidup mandiri dengan kebebasan ku tapi tetap dijalan yang tidak menyimpang meskipun tak selamanya selalu benar :D.

aku ingin meraih cota-cita ku, menjadi orang besar kelak :). menjadi kebanggaan semua orang. dan menjadi salut-an bagi yang dulu mencemooh diri ku . dan aku akan buktikan itu. kini aku pelan-pelan merangkak meraih kesukseran , kemudian belajar duduk, lalu berdiri dan kemudian berlarii menghampiri kesukseran yang juga berlari ke arah ku. semangkaaa !! semangat ika :') . itu istilah baru yang aku dapat :p .

aku bahagia dengan hidup ku, meskipun banyak tangis yang aku alami. tapi aku senang menikmati hidup ini, tak ada yang kujadikan beban, semua kujalani seperti air yang mengalir.

sebenarnya aku berharap BEASISWA dari pemerintah atau pun dari DERMAWAN :') .
tapi, sulit :D >. yasudah tidak apa-apa , aku akaan berjuang agar tahun depan aku bisa kuliah DENGAN BIAYA SENDIRI :'D. supaya mama :* papa :* alm nenek :* dan semua bisa bangga sama aku :') .
mohon do.a nya iyaaa :* . makasiii :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hai, welcome to my blog :)