Sabtu, 03 Desember 2011

kelemahan ku .

ini yang paling tidak bisa membuat aku tegar.
masalah CINTA :'(. Aku suka galau kalo sakit hati sama pacar, aku lemah disini teman . huaaaaahhh. adakah yg bisa membanu aku ?? puluhan orang sudah menasehati aku tapi aku tetap saja galau ;D.
ntah lah teman, aku merasa sangat kacau kalo pacar ku marah, mematikan hp, ataupun memarahi aku.
tapi sebaliknya , kalo aku marah, aku tak peduli dengan dia, emosi dan ego aku kuat. hahaha.
ntah lah teman aku juga tidak mengetii .

aku memulai hubungan berpacaran tanggal 10-11-10 , tanggal yang bagus buka :D ? dan sudah setahun lebih beberapa mnggu hubungan ini berjalan . :) banyak kerikil nya dijalanan yang kami lalui. ckck
ada lagi keunikan dari kami, :D. aku lahir tgl 03-01-93 dan dia lahir tgl 30-10-93. aku memang lebih tua 10 bulan dari dia, kita kenal disekolah di SMA Setia Dharma PEKANBARU, kami tidak satu kelas tapi bersebelahan kelas . #curcol :P.

dan alhamdullillah kami masih awet :') . dan berharap hubungan ini sampai ke jenjang yang lebih tinggi :') alias pernikahan . ;D amien.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hai, welcome to my blog :)